02/06/2018

Ceramah Terlucu KH R Syarif Rahmat RA.,SQ.,MA


Ceramah atau Dakwah adalah pesan yang bertujuan memberikan nasehat dan petunjuk-petunjuk sementara ada audiens yang bertindak sebagai pendengar. Sedangkan umum adalah keseluruhan untuk siapa saja, khlayak ramai, masyarakat luas, atau lazim.
Di bawah ini merupakah tokoh Ceramah dan Dakwah Terpopuler 2018 :

1. KH R Syarif Rahmat RA.,SQ.,MA
KH. Syarif Rahmat adalah seorang yang lahir di Banjarsari Kab. Ciamis. KH. Syarif Rahmat RA, SQ, MA adalah sarjana Al-Qur'an atau bergelar SQ, beliau juga seorang Hafidz Qur'an atau penghafal Al-Qur'an. KH. Syarif Rahmat menghafalkan Al-Qur'an disela-sela kesibukannya dalam menjalani kegiatan akademis di Fakultas Syari'ah PTIQ. Dan yang luar biasa, KH. Syarif Rahmat berhasil menghatamkan hafal Al-Qur'an dalam waktu 11 bulan yang artinya belum ada satu tahun. Tidak saja mendapatkan pelajaran dan ilmu Al-Qur'an, KH. Syarif Rahmat juga pernah mengikuti kader Ulama Indonesia (PKU-MUI) yang diselenggarakan oleh MUI DKI Jakarta dan MUI Pusat. Tentang video lucunya ada di bawah ini.



2. Ustadz Abdul Somad Lc. MA
Nama Ustadz Abdul Somad, Lc. MA mungkin belum setenar Ustadz Maulana, Ustadz Zacky Mirza atau ustadz lainnya yang begitu populer dan banyak mengisi tausiah di TV. Namun meski belum populer dan setenar pendahulunya, namun profil dan biodata Ustadz Abdul Somad mulai banyak dikenal di kalangan netizen. Ulasan yang cerdas dan lugas, ditambah lagi dengan keahlian dalam merangkai kata yang menjadi sebuah retorika dakwah, membuat ceramah Ustadz Abdul Somad begitu mudah dicerna dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat. Banyak dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang mengulas berbagai macam persoalan agama.
Tentang video lucunya ada di bawah ini


3. Ustadz Evie Effendi 
Ustdz Evie Effendi lahir 19 Januari 1976, Bandung Indonesia Agama Islam, Istri/menikah dengan Ani Mulyani, anak 3 orang, Hobi Off Road, rumah Sindanglaya, Bandung Jawa Barat 0195 Nomor Telepon  02270534118 akun media sosial instagram @evieeffendie



Tentang video lucunya ada di bawah ini


4. Ustadzah Mumpuni Handayayeti
Mumpuni Handayaeti merupakan ustadzah muda dengan panggilan Mumpuni, beliau di Cilacap, 27 September 1995 Statusnya sebagai Mahasiswi di STAIN Purwokerto, facebook Mumpuni Handayayeti, twitter @MumpuniAksiid



Tentang video lucunya ada di bawah ini



5. Ustadz KH Zuhrul Anam Hisyam 
Kiprah KH Zuhrul Anam Hisyam sebagai dai keliling sudah tak diragukan lagi. Hampir sebagian besar acara pengajian yang ia isi selalu dipadati jemaah. Sebagian besar jamaah yang mendengar isi pengajiannya merasa selalu bertambah ilmu dan selalu ingin menghadiri pengajian yang diisi oleh Kyai muda ini. Rumahnya yang asri dan terletak di komplek Pesantren At-Taujieh Al-Islamy walau berada di daerah pelosok senantiasa di datangi oleh orang untuk mengundang pengajian. Ia memang dikenal sebagai sosok dai keliling yang gigih berdakwah. Selain berceramah, ia sehari-hari adalah salah satu pengasuh pondok pesantren At-Taujieh Al-Islamy yang terletak nun jauh di belahan Banyumas bagian selatan, tepatnya di Leler, Desa Randegan, Kebasen Banyumas. Walau pun pesantren ini terlerletak di daerah yang terpencil, itu tak menyurutkan banyak santri untuk menimba ilmu di pesantren yang ia asuh.
Tentang video lucunya ada di bawah ini


Semoga artikel tentang Ceramah dan Dakwah Terpopuler 2018 dapat bermanfaat


LEBIH LENGKAP, JELAS DAN TERBARU
TENTANG VIDEO CERAMAH / DAKWAH
SILAHKAN



0 comments: