29/07/2017

Biodata Profil Mela Barbie [ Mela Anjani] terbaru 2017

Profil Biodata Mela Barbie [Mela Anjani] terbaru 2017 - Mela Barbie [Mela Anjani] Mungkin anda penasaran akan sosok Mela Barbie atau Mela Anjani dan ingin mengetahui profil lengkap penyanyi dangdut ini beserta foto, video klip dan fakta tentang artis cantik ini. Penyanyi yang dikenal dengan tubuh yang hot dan goyangan yang aduhai, memang sedang naik daun akibat publikasi video di Youtube dan beredarnya DVD bajakan di Indonesia.
https://www.youtube.com/watch?v=at9KM94PDUo&list=PLPa214I6T0US3o35HiEZU3sax98zMfoDh&index=1Sebenarnya Mela Barbie mengawali karirnya sebagai biduan dari panggung ke panggung di kota asalnya Bogor, Jawa Barat tetapi karena aksi panggungnya bergoyang dangdut koplo mendapat respon menarik dari masyarakat, gadis cantik ini dianggap dapat menjadi “The Next Diva Dangdut” mungkin karena fenomenalnya di dunia maya. Lihat saja lagunya yang berjudul “Nyai Ronggeng” yang sudah dilihat lebih 11 juta orang (lihat video Youtube dibawah) atau “Dangdut Mencari Mangsa” ditonton lebih 6,4 juta dan “Sebotol Minuman” yang ditonton 1,4 juta penonton, ada juga video pribadinya yang sangat menggairahkan sekaligus memuaskan penasaran??? lihat di bawah ini 

Video Pribadi Adegan Panas
Sosok Mela Barbie sudah menyedot perhatian pada tahun 2008, dimana saat itu pada acara Lopre’s Day, dia langsung membuka bajunya dan hanya memakai celana pendek dan kaos ketat, beberapa menit setelah Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya meninggalkan lokasi. Semoga artis muda berusia 20 tahun ini semakin meramaikan bilantika dunia musik dangdut Indonesia dan akan sering tampil di berbagai acara televisi Indonesia.

0 comments: