Terkadang untuk menjaga kerahasiaan sebuah dokumen kita memerluka akses khusus dan hanya orang-orang
tertentu yang bisa mengaksesnya. Dan untuk menangani hal tersebut pada
Microsoft Office 2013 kita bisa membubuhkan password untuk bisa menjaga
kerahasiaan dokumen yang kita buat. Bagaimana caranya? Sangat mudah,
berikut langkah-langkahnya.
Klik pada Ribbon FILE.
Pada tab Info klik Protect Document kemudian Encrypt with Password.
Masukan password pada form yang tersedia dan klik Ok.
Masukan kembali password pada form konfirmasi kemudian Ok.
Sekarang coba Anda Save dan Close dokumen tadi, kemudian buka kembali, maka akan muncul peringatan agar Anda memasukan password agar bisa membuka dokumen tersebut.
Klik pada Ribbon FILE.
Pada tab Info klik Protect Document kemudian Encrypt with Password.
Masukan password pada form yang tersedia dan klik Ok.
Masukan kembali password pada form konfirmasi kemudian Ok.
Sekarang coba Anda Save dan Close dokumen tadi, kemudian buka kembali, maka akan muncul peringatan agar Anda memasukan password agar bisa membuka dokumen tersebut.
0 comments:
Post a Comment